Testimoni

Dea Damara
Lulusan tahun 2017
"Bergabung dengan IBAcc adalah salah satu bagian terberat yang memuaskan dalam hidup saya. Untuk mengejar kualifikasi internasional yang hebat seperti ACCA adalah hal yang sulit, namun dengan bantuan teman sekelas dan dosen, kami bisa melewatinya. Kesulitan 3,5 tahun ini pasti terbayar karena kami mampu lulus dengan banyak gelar daripada yang normal. Saya tidak menyesali satu hal pun dengan bergabung di IBAcc!
Natalia Ivana Halim
Lulusan tahun 2017
"Bergabung dengan IBAcc tidak hanya membuka pintu bagi saya untuk menemukan pengetahuan dan keterampilan baru, tapi juga untuk mendapatkan pengalaman internasional. Selama kompetisi INChallenge, saya memiliki kesempatan untuk menjalin jaringan dan bersaing dengan para magang terbaik dari seluruh dunia. Inilah saat dimana saya bisa menyadari bagaimana ketekunan, toleransi dan kepercayaan yang dipelihara di IBAcc telah meningkatkan performa saya di luar kampus juga.
Lovina Pristya Liman
Lulusan tahun 2018
"IBAcc is a place that nurtures me and allows me to gain numerous skills for my development and career goals. It opens doors to step into the international world without studying abroad. What it offers matches what you gain, but you have to fight for it. Joining IBAcc it's totally worth it.

Alumni

Data alumni tidak tersedia